Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Indonesia Ditunjuk Jadi Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020

By Mochamad Hary Prasetya - Jumat, 26 April 2019 | 08:58 WIB
HQ Administrator Organizing Commitee (OC) Piala Presiden, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (19/3/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
HQ Administrator Organizing Commitee (OC) Piala Presiden, Ratu Tisha Destria menjawab pertanyaan wartawan, Selasa (19/3/2019).

SUPERBALL.ID - Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha, mengatakan bahwa Indonesia akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020.

Hal tersebut disampaikan Ratu Tisha setelah PSSI menerima surat yang diberikan AFC dan ditandatangani Direktur Kompetisi AFC, Shin Man Gil, pada 18 April 2019.

Terpilihnya Indonesia untuk menggelar Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dinilai dari kesiapan PSSI yang sudah menjadi tuan rumah pada tahun lalu.

Ratu Tisha sangat senang AFC masih memberikan kepercayaan kepada PSSI.

"Ini sebuah kehormatan bagi kami dan kembali menjadi bukti bahwa PSSI telah mendapatkan kepercayaan penuh dari publik internasional, dalam hal ini Asia, untuk menghelat gelaran sepak bola antar-negara Asia,” kata Ratu Tisha seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi PSSI.

Baca Juga : Ditunggu Piala Indonesia dan Piala AFC, PSM Bawa 18 Pemain ke Jakarta

Selain Indonesia, ada Myanmar, Laos, Singapura, dan Vietnam yang akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-16 2020 dari Zona Timur.

Kelima negara itu secara otomatis akan ditempatkan di grup yang berbeda dalam pengundian grup yang akan dilaksanakan AFC.

Baca Juga : VIDEO - Pemain Liga Australia Lakukan 'Panenka Mendatar' dan... Gol


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X