Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jadwal Laga PSS Sleman Vs PSIS Semarang, Uji Coba Terbuka Jelang Liga 1 2019

By BolaSport - Sabtu, 27 April 2019 | 17:42 WIB
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).
PSS SLEMAN
Pemain asal Brasil, Guilherme Batata, saat mengikuti latihan bersama PSS Sleman jelang kompetisi Liga 1 2019 di Lapangan Bercak, Sleman, Jumat (29/3/2019).

SUPERBALL.ID - PSS Sleman akan berhadapan dengan PSIS Semarang dalam laga bertajuk uji coba jelang Liga 1 2019.

Jadwal laga uji coba PSS Sleman vs PSIS Semarang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Depok, Sleman, Selasa (30/4/2019) mendatang.

Saat ini PSS tengah melakukan uji coba melawan Perseru Badak Lampung FC pada Sabtu (27/4/2019).

Manajer PSS, Retno Sukmawati, menjelaskan bahwa timnya telah menerima tawaran uji coba dengan PSIS Semarang, namun harus digelar setelah laga kontra Perseru Badak Lampung FC.

Baca Juga : Jelang TC di Bali, Tiga Pilar Penting Persebaya Absen Latihan

Kedua laga uji coba tersebut nantinya tidak bersifat tertutup alias bisa dihadiri oleh suporter yang ingin menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

"Uji coba melawan Badak Lampung digelar dengan penonton. Begitu juga melawan PSIS Semarang," kata Retno dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Sebelumnya PSS sebenarnya telah mengagendakan dua uji coba kontra Badak Lampung FC, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (20/4/2019), kemudian PSIS Semarang, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa (23/4/2019).

Namun, kedua laga itu diundur lantaran tidak adanya izin dari pihak kepolisian terkait keamanan Pemilu 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.