Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Masalah yang Dialami Persija Jelang Hadapi Laga Hidup Mati Kontra Becamex Binh Duong

By Ragil Darmawan - Senin, 29 April 2019 | 11:25 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat memimpin official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).
Media Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, saat memimpin official training di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/4/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengungkapkan masalah yang sedang dialami timnya menjelang laga penentu menghadapi Becamex Bin Duong di Piala AFC 2019.

Menurut Kolev, para pemainnya saat ini dalam kondisi kelelahan pasca menjalani pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia di Bali.

Hal tersebut membuat Kolev kesulitan untuk meracik tim.

Menghadapi tuan rumah Becamex Bin Duong akan menjadi laga hidup mati bagi Persija.

Persija masih berpeluang lolos ke semifinal Piala AFC zona ASEAN sebagai runner-up terbaik, meskipun peluangnya amat sangat kecil.

Meski demikian, Kolev yakin tim besutannya bisa memberikan yang terbaik saat menghadapi Becamex Bin Duong, Rabu (1/5/2019).

"Tidak hanya karena faktor fisik, tapi ada beberapa pemain yang tidak bisa dipasang di turnamen tertentu," ujar Kolev sebagaimana dikutip SuperBall.id dari laman resmi Persija.

"Ini yang juga jadi kendala bagi saya untuk meracik tim."

"Persija saat ini ada di situasi yang tidak begitu mudah. Tapi saya percaya mereka bisa," tambah Kolev.

Poin penuh di dua laga sisa menjadi harga mati bagi tim Macan Kemayoran agar bisa finis sebagai runner-up Grup G.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X