Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Nobar The Jak Mania Klaten, Becamex Binh Duong Vs Persija Jakarta

By BolaSport - Rabu, 1 Mei 2019 | 16:00 WIB
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019
twitter.com/InfokomJakmania
Suporter Persija Jakarta, The Jak Mania, Memadati Tribune Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman. Laga Kontra PSS Sleman Memecahkan Rekor Jumlah Penonton Terbanyak di Piala Presiden 2019

BOLASPORT.COM - Wadah suporter Persija Jakarta yang berada di wilayah Klaten Jawa Tengah akan menggelar acara nonton bareng (nobar) laga timnya melawan Becamex Binh Duong di Piala AFC 2019.

Persija Jakarta akan bertandang ke markas Becamex Binh Duong tepatnya di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019) untuk menjalani matchday kelima Grup G Piala AFC 2019.

Anak asuh Ivan Kolev ini wajib bermain maksimal, jika ingin lolos ke babak semifinal Zona Asean Piala AFC 2019.

Sebab, saat ini Persija Jakarta berada di posisi ketiga klasemen Grup G Piala AFC 2019 dengan raih empat poin.

Baca Juga : Piala AFC 2019 - Hadapi Becamex, Pelatih Fisik Persija Pastikan Pemain Fit

Skuat Macan Kemayoran hanya menyisakan dua laga sisa masing-masing bertandang ke markas Becamex Binh Duong dan menjamu Shan United pada matchday keenam yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu ( 15/5/2019).

Tim kebanggaan warga Ibu Kota wajib meraih poin sempurna dalam dua laga sisa di babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019.

Meski Persija bermain away ke markas Becamex, mereka tetap mendapat dukungan secara tidak langsung dari pemain ke-12 mereka.

Baca Juga : Ivan Kolev Gelisah Jelang Laga Persija Kontra Becamex Binh Duong


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X