Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

10 Pemain Muda NTT Disorot Indra Sjafri untuk Diseleksi di Thailand

By BolaSport - Rabu, 1 Mei 2019 | 20:13 WIB
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri tampil  dalam konferensi pers usai dikalahkan Timnas U-23 Thailand 4-0 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019).
DANTRI.COM.VN
Pelatih Timnas U-23 Indonesia Indra Sjafri tampil dalam konferensi pers usai dikalahkan Timnas U-23 Thailand 4-0 dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat (22/3/2019).

SUPERBALL.ID- Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, menyoroti 10 pemain dari Nusa Tenggara Timur untuk bisa diikutkan seleksi di Thailand.

Di luar jam kerjanya sebagai pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri juga ikut melakukan seleksi pemain dalam kegiatan bernama 'talent go to Phuket'.

Pelatih timnas U-23 Indonesia turut andil dalam seleksi yang dilakukan di Nusa Tenggara Timur.

Bahkan ia mengaku tertarik dengan permainan anak-anak dari Nusa Tenggara Timur tersebut.

Baca Juga : Satu Pemain Timnas U-23 Masih Bisa Bela Timnas U-18 Indonesia

Eks pelatih Bali United itu menilai 10 pemain asal NTT dinilai layak bergabung dengan 100 anak Indonesia yang akan terbang ke Phuket, Thailand.

"Ada beberapa pemain yang masuk nominasi 100 anak Indonesia lolos ke Thailand, tetapi mereka belum bisa dikatakan lolos seleksi," kata Indra Sjafri dikutip Bolasport.com dari Antara News.

Adapun 10 nama yang masuk ke dalam nominasi tersebut ialah Alfa, Leno, Paul, Aldo Seo, Alim, Martin, Ray Henuk, Ray Tuluh, London, dan Aimar.

"Namun hasil seleksi di sini akan dibandingkan dengan hasil seleksi di daerah lain di Indonesia," ujar Indra menambahkan.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X