Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persebaya Ingin Laga Kontra Madura United Berlangsung Usai Lebaran

By BolaSport - Kamis, 2 Mei 2019 | 14:52 WIB
Duel striker Persebaya, Amido Balde dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier di laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.
PERSEBAYA.ID
Duel striker Persebaya, Amido Balde dengan bek Madura United, Jaimerson Xavier di laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Jadwal laga perempat final Piala Indonesia antara Persebaya Surabaya vs Madura United belum juga ada kejelasan.

Awalnya, laga perempat final Piala Indonesia antara Persebaya vs Madura United bakal digelar pada 25 dan 30 April 2019, namun tidak mendapatkan izin dari Kepolisian.

Baca Juga : Jadwal Piala Indonesia Tak Jelas, Persebaya Pilih Gelar Uji Coba

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, sudah melakukan komunikasi secara lisan dengan PSSI dan menjelaskan kalau laga ini sulit digelar dalam waktu dekat.

"Kami sudah komunikasi dengan Mas Dessy (Aprianto) selaku PIC Piala Indonesia. Sulit digelar waktu dekat. Banyak faktornya. Selain keamanan, juga kaitannya dengan RCTI selaku pemilik hak siar," kata Ram Surahman, Kamis (2/5/2019) dilansir BolaSport.com dari Surya.

Dalam waktu dekat ini, Liga 1 2019 akan segara bergulir, yaitu pada 15 Mei nanti.

Karena hal itu, Ram ingin kalau laga kontra Madura United bisa digelar setelah lebaran.

"Paling memungkinkan, nampaknya setelah lebaran," ucap Ram.

Sebelumnya juga mencul kabar kalau laga Persebaya vs Madura United akan digelar pada 4 dan 8 Mei 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.