Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jelang Hadapi Persija, Dua Penyerang Andalan Bali United Kembali Merumput

By BolaSport - Jumat, 3 Mei 2019 | 09:36 WIB
Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019.
INSTAGRAM BALI UNITED
Skuat Bali United saat menjalani pertandingan uji coba melawan Boavista FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, pada 13 April 2019.

SUPERBALL.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra alias Teco mendapat hal menggembirakan dengan kembalinya dua penyerang andalan timnya, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje, ke dalam sesi latihan.

Ini menjadi hal positif bagi Bali United karena mereka dijadwalkan akan menghadapi Persija Jakarta pada laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

Laga ini dijadwalkan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada Minggu (5/5/2019).

Melvin Platje dan Ilija Spasojevic sempat absen saat Bali United menjalani laga leg pertama melawan Persija Jakarta di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019).

Baca Juga : Kalah Telak dari Persipura, Pelatih PSIM: Mereka Pakai 4 Pemain Asing

Meski keduanya absen, Bali United tetap berhasil menorehkan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (3/5/2019), kedua pemain ini sempat mengalami cedera yang membuat mereka absen di laga leg pertama.

Namun, dengan kehadiran mereka berdua di tim Bali United, Teco merasa optimistis skuat Serdadu Tridatu akan tampil maksimal di laga leg kedua.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco menjelaskan, kehadiran Platje dan Spasojevic akan menjadi modal penting Bali United dalam mengalahkan Persija di leg kedua.

"Ya, mereka berdua (Spaso dan Platje) sudah mengikuti latihan fisik, teknik dan taktik. Kami dari tim pelatih masih akan melihat perkembangan mereka berdua," ujar Teco.

"Jika di antara mereka sudah siap tampil, maka kami akan mainkan saat melawan Persija Jakarta nanti," kata Teco.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X