Wawan Hendrawan Siap Pertahankan Gawang Bali United dari Gempuran Persija

By BolaSport - Minggu, 5 Mei 2019 | 11:03 WIB
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.
andrew
Kiper Bali United, Wawan Hendrawan.

SUPERBALL.ID - Kiper Bali United, Wawan Hendrawan, siap mengamankan gawang timnya dari gempuran Persija Jakarta dalam laga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Bali United akan kembali menghadapi Persija Jakarta di laga leg kedua untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Mereka hanya butuh hasil imbang jika ingin lolos ke tahap selanjutnya, setelah pada laga leg pertama skuat Serdadu Tridatu menang 2-1 atas Persija Jakarta.

Laga tersebut berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (26/4/2019).

Meski begitu, posisi Bali United tetap belum aman karena Persija Jakarta hanya membutuhkan kemenangan 1-0 untuk bisa memastikan diri lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Baca Juga : Piala Indonesia - Info Tiket Laga Leg 2 Persija Vs Bali United

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Minggu (5/5/2019), Wawan Hendrawan, kiper Bali United bertekad siap mengamankan gawang dari tim skuat Serdadu Tridatu jika diberikan kesempatan untuk bermain.

Menurutnya, laga hari ini dipastikan tidak mudah karena Persija Jakarta akan bermain di hadapan pendukung fanatiknya, The Jak Mania.

"Kami sadar laga hari ini tidak akan mudah untuk kami. Persija Jakarta butuh satu gol untuk bisa lolos ke semifinal, tapi kami datang dengan motivasi tinggi untuk meraih hasil terbaik," kata Wawan.

"Sebagai seorang penjaga gawang, tentu saya punya tekad untuk tidak kebobolan hari ini. Dengan tidak kebobolan maka kami akan lolos ke semifinal," ujar Wawan.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X