Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Rencana Mario Gomez Setelah Bawa Borneo FC ke Semifinal Piala Indonesia 2018

By BolaSport - Minggu, 5 Mei 2019 | 15:21 WIB
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memantau latihan anak asuhnya jelang laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018
BORNEOFC.ID
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, saat memantau latihan anak asuhnya jelang laga melawan Persib Bandung di Piala Indonesia 2018

SUPERBALL.ID - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, akan kembali fokus mempersiapkan timnya menyambut Liga 1 2019 yang sebentar lagi akan bergulir.

Borneo FC sukses melaju ke babak semifinal Piala Indonesia 2018 setelah di perempat final menyingkirkan Persib Bandung.

Tim beralias Pesut Etam itu unggul gol tandang atas Persib Bandung meski agregat berakhir sama kuat 4-4.

Penentuan Borneo FC lolos ke semifinal Piala Indonesia 2018terjadi seusai mereka menjalani laga leg kedua babak delapan besar melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga : Menang atas Borneo FC, Persib Gagal Lolos ke Semifinal Piala Indonesia 2018

Pada laga ini, Borneo FC mengalami kekalahan tipis dengan skor akhir 2-3 dari Persib Bandung.

Keberhasilan itu membuat beberapa pihak merasa bangga termasuk suporter fanatik Borneo FC, Pusamania, dan pelatih tim Pesut Etam, Mario Gomez.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Kaltim, Minggu (5/5/2019) Mario Gomez akan melakukan evaluasi tim untuk mengejar target terbaik di Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Dia pun merasa senang dapat membawa Borneo FC melaju hingga ke babak semifinal Piala Indonesia 2018.

Meski begitu, pelatih asal Argentina itu tidak ingin larut dalam euforia dan akan tetap mempersiapkan timnya menyambut Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X