Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Respons CEO Persija Soal Kelolosan Timnya ke Semifinal Piala Indonesia

By Gangga Basudewa - Senin, 6 Mei 2019 | 14:06 WIB
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kementerian PAN-RB, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019)
Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, memberikan keterangan kepada awak media di Kantor Kementerian PAN-RB, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (8/2/2019)

SUPERBALL.ID - Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus antusias dengan keberhasilan timnya melaju ke babak semifinal Piala Indonesia.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu berhasil mengalahkan Bali United dengan skor tipis 1-0 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Minggu (5/5/2019) sore.

Ferry Paulus menilai keberhasilan timnya melaju ke babak selanjutnya tak lepas dari kerja keras dan semangat bertanding yang besar di lapangan.

Selain itu, Ferry menuturkan hasil evaluasi dari tim pelatih dan manajemen membuat Persija Jakarta bisa kembali bangkit setelah sebelumnya menelan lima kali kekalahan beruntun.

Baca Juga : Teco Puji Andritany Ardhiyasa Usai Bali United Disingkirkan Persija

"Ya, memang sebelum pertandingan kemarin kami sempat ada lakukan evaluasi kenapa 5 pertandingan itu kita kalah? Terus bagaimana caranya memenang pertandingan kali ini dan bisa lolos," ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Pria asal Manado itu mengakui hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih dan manajemen berhasil menghadirkan jalan keluar yang baik.

"Terbukti, pemain kita sudah sadar betul dengan tingkat kelelahan yang ada dengan jadwal yang sangat padat akhirnya bisa recovery. Kemarin dua hari penuh rest," papar Ferry menambahkan.

Lebih lanjut, Ferry Paulus memberikan apresiasi besar tehadap keberhasilan timnya melangkah ke babak selanjutnya di Piala Indonesia.

"Ya, kita bersyukur dan tentunya senang tim kita bisa lolos ke semifinal Piala Indonesia," tutur Ferry Paulus.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X