Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Borneo FC Bakal Lakukan Ini Saat Bertemu Persija di Piala Indonesia

By BolaSport - Selasa, 7 Mei 2019 | 10:01 WIB
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, meninjau latihan Borneo FC dalam persiapan melawan Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.
BORNEOFC.ID
Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, meninjau latihan Borneo FC dalam persiapan melawan Persib Bandung di babak delapan besar Piala Indonesia 2018.

SUPERBALL.ID - Kemenangan Borneo FC atas Persib Bandung di perempat final Piala Indonesia 2018 membuatnya akan berjumpa Persija Jakarta di partai semifinal.

Borneo FC terlebih dahulu lolos ke semifinal Piala Indonesia setelah unggul agregat gol tandang dari skor imbang 4-4 dengan Persib Bandung.

Baca Juga : Hasil Piala Indonesia - Persija Putus Rekor Kemenangan Bali United

Sementara itu Persija Jakarta menyusul Borneo FC lolos ke semifinal dengan berhasil unggul gol tandang juga dari skor agregat 2-2 dengan Bali United.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mewakili Mario Gomez, mengatakan kesiapannya untuk melawan Persija.

Namun sebelum bersua Persija, tim pelatih ingin melakukan evaluasi terutama lini pertahanan karena kebobolan tiga gol saat leg kedua kontra Persib.

"Evaluasi jelas, karena kami ada kebobolan banyak. Pertama di sektor pertahanan perlu kami perbaiki, tapi di satu sisi finishing kita sudah bagus. Tapi masih perlu kami mantapkan lagi," ujar Amiruddin dilansir BolaSport.com dari Tribun Kaltim.

Amiruddin juga menjelaskan, pemain yang berlaga dalam leg kedua kontra Maung Bandung memiliki rapor cukup bagus dan merata.

Walaupun memang ada beberapa kekurangan yang menyebabkan mereka harus kalah dalam leg kedua tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.