Gede Widiade Tak Bisa Jamin Persiba Akan Promosi ke Liga 1 2020

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 7 Mei 2019 | 18:21 WIB
Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyaksikan laga hari kedua Suramadu Super Cup 201
japrit
Direktur Umum Persija Jakarta, Gede Widiade, ikut menyaksikan laga hari kedua Suramadu Super Cup 201

SUPERBALL.ID - Gede Widiade selaku pemegang saham Persiba Balikpapan mengatakan tidak bisa menjamin ia akan membawa Beruang Madu promosi ke Liga 1 2020.

Dalam tahun pertamanya, Gede Widiade menargetkan Persiba Balikpapan masuk ke dalam 4 besar Liga 2 2019.

Target tersebut cukup berat bagi Persiba Balikpapan yang kesulitan mencari pemain berkualitas demi bisa bersaing di Liga 2 2019. Untuk itu, Gede Widiade tidak memberatkan anak-anak asuhnya agar bisa lolos ke Liga 1 2020.

"Tujuan pertama kami tidak langsung promosi, tetapi mencapai empat besar lebih dahulu, atau setidaknya bisa menembus delapan besar sudah cukup," kata Gede Widiade.

Baca Juga : PSS Sleman Akan Jual Tiket Secara Online di Kompetisi Liga 1 2019

"Tapi kalau kami juara dan lolos ke Liga 1 2020 ya Alhamdulillah. Jadi kami tidak muluk-muluk," ucap mantan direktur utama Persija Jakarta itu.

Jelang bergulirnya Liga 2 2019 pada Juni mendatang, Persiba Balikpapan dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan di Bali. Pemusatan latihan itu digelar sekaligus menyeleksi pemain-pemain yang pantas berseragam Persiba Balikpapan.

Kata Gede Widiade, ada beberapa pemain Liga 1 yang mencoba peruntungan bersama Persiba Balikpapan. Untuk namanya ia tidak mau menyebutkan.

"Ada dari Persebaya Surabaya, PSMS Medan, PSM Makassar, dan Persija Jakarta, pemain-pemain ini muda-muda," kata Gede Widiade.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X