Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persipura Ingin PSSI Segera Gelar Kongres Luar Biasa

By Muhammad Robbani - Rabu, 8 Mei 2019 | 08:37 WIB
Logo PSSI
stefanusarn
Logo PSSI

SUPERBALL.ID - Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun, menuturkan harapannya agar pergelaran Kongres Luar Biasa (KLB) segera digulirkan.

PSSI sendiri merencanakan untuk menggelar KLB pada 13 Juli mendatang yang diputuskan setelah Komite Eksekutif (Exco) PSSI mengadakan rapat pada 2 Mei lalu.

Hanya saja, tak ada rencana pemilihan Ketua Umum pada KLB nanti melainkan tiga agenda lainnya.

Baca Juga : Liverpool Vs Barcelona - Messi Dihantui Mimpi Buruk 7 Tahun Lalu

Ketiga agenda tersebut adalah merevisi statuta PSSI, mengubah kode pemilihan PSSI, dan memilih anggota baru untuk Komite Pemilihan (KP) serta Komite Banding Pemilihan (KBP).

"Exco kan sudah memutuskan, tetapi kalau dari kami berpikirnya begitu," kata Bento Madubun kepada wartawan di Hotel Sultan, Selasa (7/5/2019).

Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Asisten Manajer Persipura Jayapura, Bento Madubun menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (7/5/2019).

Baca Juga : Satgas Antimafia Bola Diminta Kembali Periksa Petinggi PSSI

"Ini kan kita bicara upaya pembuktian kepada publik bahwa kita ingin bersih. Ingin sepak bola kita bersih, baik," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X