Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persib Cari Jalan Keluar Andai Naturalisasi Fabiano Beltrame Gagal

By Gangga Basudewa - Rabu, 8 Mei 2019 | 15:07 WIB
Fabiano Beltrame berbincang dengan kiper Made Wirawan di Bandung sebelum Persib Bandung terbang ke Batam, Senin (25/3/2019).
PERSIB.CO.ID
Fabiano Beltrame berbincang dengan kiper Made Wirawan di Bandung sebelum Persib Bandung terbang ke Batam, Senin (25/3/2019).

SUPERBALL.ID - Persib Bandung sedang berharap-harap cemas terkait status naturalisasi pemain asal Brasil Fabiano Beltrame.

Sebab menjelang bergulirnya Liga 1 2019 yang tinggal menghitung hari, proses naturalisasi Fabiano Beltrame belum juga usai.

Sehingga besar kemungkinan Fabiano Beltrame tak akan bisa bermain jika sampai kick-off Liga 1 2019 dimulai, proses naturalisasinya belum tuntas.

Baca Juga : Persib Ngotot Daftarkan Fabiano Beltrame, Launching 11 Mei 2019

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan bahwa minggu ini manajemen akan memeriksa statusnya.

Sebab kata Kuswara S Taryono, naturalisasi membutuhkan proses.

"Minggu ini akan kita cek, sedang diproses memang, karena tidak bisa sekaligus proses itu," ujar Kuswara S Taryono di Graha Persib, Selasa (8/5/2019).

Baca Juga : Manajemen Persib Bicara Soal Nasib dari Fabiano Beltrame

Andai nantinya proses naturalisasi Fabiano Beltrame tidak tepat waktu sebelum liga dimulai, Kuswara S Taryono akan segera mencari jalan keluar.

Manajemen kata dia akan terus berkoordinasi dengan pelatih Robert Rene Alberts andai kemungkinan buruk terjadi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.