Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Kata Djadjang Nurdjaman Soal Uji Coba Kontra Persela

By BolaSport - Kamis, 9 Mei 2019 | 16:08 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.
PSSI.ORG
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, ketika menyampaikan pernyataan pada sesi konferensi pers jelang pertandingan timnya melawan Persinga Ngawi.

SUPERBALl.ID - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman akan mematangkan materi taktikal pemain menjelang laga uji coba antara timnya menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/5/2019).

Persebaya Surabaya terus mematangkan taktik permainan menjelang kompetisi Liga 1 2019 yang akan bergulir pada 15 Mei 2019.

Mereka pun sudah merancang laga uji coba salah satunya menghadapi Persela Lamongan yang akan berlangsung beberapa hari lagi.

Djadjang Nurdjaman selaku pelatih Persebaya Surabaya mengatakan, akan memperbaiki seluruh lini yang ada pada skuat Bajul Ijo.

Baca Juga: Persebaya Terancam Tanpa 3 Pilar Penting di Pekan Pertama Liga 1 2019

Pihaknya akan memperbaiki pos lini penyerangan dan juga pertahanan dari Persebaya Surabaya

"Saya rasa kami harus mematangkan taktikal, karena sudah tidak ada waktu lagi. Pertandingan melawan Persela sudah dekat. Kami mulai besok perbaiki pertahanan, kemudian penyerangan," ujar Djadjang Nurdjaman.

Baca Juga: Eks Pemain Manchester United Kembali Cetak Gol di Liga Champions Asia

"Kami akan terapkan dengan formasi yang berbeda-beda saat uji coba dengan Persela Lamongan," kata pelatih yang akrab disapa Djanur.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.