Gara-gara Nonton Ajax Amsterdam Berlaga, Mantan Klub Stefano Lilipaly Rela Pecat Pemain

By BolaSport - Kamis, 9 Mei 2019 | 14:32 WIB
Dua pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.
TWITTER.COM/BBCSPORT
Dua pemain Ajax Amsterdam, Matthijs de Ligt dan Frenkie de Jong.

SUPERBALL.ID- Tidak cuma Ajax Amsterdam yang menjadi korban babak semifinal Liga Champions, tetapi juga salah satu pendukungnya karena dipecat.

Perjalanan Ajax Amsterdam di Liga Champions musim ini memang menakjubkan. Berangkat dari fase kualifikasi kedua, Ajax sanggup melangkah hingga babak semifinal.

Berbagai klub raksasa pun berhasil dijinakkan oleh Ajax. Setelah mengimbangi Bayern Muenchen di fase grup, Ajax sanggup mendepak Real Madrid dan Juventus pada fase gugur.

Tidak mengherankan jika kemudian para pendukung Ajax menjadi sangat antusias dalam mengikuti serta mendukung perjuangan Frenkie de Jong dkk.

Baca Juga : Barcelona Kalah, Media Spanyol Marah dan Beri Nilai 0 kepada 2 Pemain

Begitu pula dengan Jordie van der Laan, pesepak bola yang memperkuat Telstar, klub kasta kedua Belanda yang pernah dibela Stefano Lilipaly.

Mengira bahwa dia tidak bakal diturunkan pada pertandingan melawan Jong PSV, Van der Laan kemudian berpura-pura sakit demi menonton pertandingan Ajax di Liga Champions.

Tidak tanggung-tanggung, Van der Laan nekat absen selama empat hari demi dapat terbang ke London untuk menonton leg pertama pertandingan Ajax vs Tottenham Hotspur.

Akan tetapi kebohongan Van der Laan akhirnya terbongkar juga. Penyebabnya? Karena pemain Telstar lain melihat wajah Van der Laan dalam siaran langsung pertandingan tersebut.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X