Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bali United Gelar Latihan Malam Hari Selama Bulan Ramadan

By BolaSport - Kamis, 9 Mei 2019 | 17:47 WIB
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Pelatih dan pemain Bali United, Stefano Cugurra serta Irfan Bachdim saat memberikan keterangan pers di Hotel Ibis Style, Cikarang, Sabtu (4/5/2019).

SUPERBALl.ID - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab disapa Teco, akan menerapkan sesi latihan di malam hari bagi skuatnya selama bulan Ramadan.

Sesi latihan malam diterapkan oleh Teco sebagai bentuk rasa menghormati kepada pemain muslim yang sedang menjalani ibadah puasa.

Latihan malam hari ini menjadi yang perdana bagi Bali United setelah mereka sempat diliburkan selama tiga hari pascalaga leg kedua babak delapan besar Piala Indonesia 2018 melawan Persija Jakarta.

Laga tersebut dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (9/5/2019).

Bali United kalah 0-1 serta dipastikan gagal lolos ke babak semifinal Piala Indonesia 2018 dengan agregat 2-2.

Baca Juga : Usai Kalah dari Persija, Bali United Fokus Persiapan Liga 1 2019

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Kamis (9/5/2019), skuat Serdadu Tridatu akan menjalani seluruh rangkaian sesi latihan di Lapangan Canggu Club hari ini.

Canggu Club dipilih Teco karena alasan penerangan yang dinilai baik khususnya saat digunakan untuk latihan malam hari.

Teco menjelaskan bahwa sesi latihan malam hari digelar agar pemain cepat beradaptasi dengan suasana pertandingan di Liga 1 yang akan bergulir pada malam hari selama bulan puasa.

Baca Juga : Hasil Piala Indonesia - Persija Putus Rekor Kemenangan Bali United


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.