Dana Subsidi PT LIB ke Klub Liga 1 Berkurang, CEO PSM Makassar Tak Masalah

By BolaSport - Jumat, 10 Mei 2019 | 20:42 WIB
Munafri Arifuddin
irwanfebri
Munafri Arifuddin

SUPERBALL.ID - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, tidak mempermasalahkan jika uang subsidi dari PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) mengalami pengurangan.

PT Liga Indonesia Baru (PT.LIB) mulai memberikan bantuan-bantuan dana kepada klub peserta Liga 1 menjelang bergulirnya kompetisi musim ini.

Namun, ada yang berbeda dari dari jumlah subsidi yang diberikan PT LIB kepada klub-klub peserta Liga 1 2019 di mana mengalami banyak penurunan.

Operator kompetisi di Indonesia memberikan bantuan sebesar 5 miliar rupiah dan dianggap lebih kecil dari dua musim sebelumnya di mana PT LIB menggelontorkan bantuan sebesar Rp 7,5 miliar.

Baca Juga : Klub Eredivise De Graafschap Ingin Bajak Pelatih PSM Makassar

Penurunan subsidi dari PT LIB ini dikabarkan karena kondisi keuangan PSSI selaku induk sepak bola seluruh Indonesia sedang mengalami penurunan.

Dikutip BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Jumat (10/5/2019), Munafri Arifuddin selaku CEO PT PSM Makassar tidak mempermasalahkan soal besaran subsidi yang diberikan.

Ia hanya meminta kepada PT LIB dapat bersikap konsisten atas janji-janjinya selama ini.

"Ini bukan soal besaran subsidinya tapi bagaimana operator menepati jumlah besaran sekaligus waktu pendistribusiannya," kata Munafri.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X