Marko Simic Kembali, Silvio Escobar Cabut dari Persija Jakarta

By Muhammad Robbani - Sabtu, 11 Mei 2019 | 10:35 WIB
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar, bertekad mencetak gol ke gawang Kalteng Putra
Media Persija
Pemain Persija Jakarta, Silvio Escobar, bertekad mencetak gol ke gawang Kalteng Putra

SUPERBALL.ID- Silvio Escobar resmi menyampaikan cabut dari Persija Jakarta lewat postingan di akun media sosial miliknya, Jumat (10/5/2019), malam.

Persija Jakarta terpaksa melepas Silvio Escobar lantaran slot pemain asing sudah penuh diisi oleh Marko Simic, Steven Paulle, Rohit Chand, dan Bruno Matos.

Dia didatangkan sebagai pengisi kekosongan slot penyerang asing yang sempat ditinggal Marko Simic lantaran tersangkut masalah hukum di Australia.

Kini, kembalinya Simic membuat Escobar harus rela meninggalkan klub yang belum lama ini dibelanya.

Sebelum mengucap kalimat perspisahan, Silvio Escobar sempat ditemui wartawan dan bicara mengenai kondisinya di dalam tim, termasuk kemungkinan terdepak dari Persija.

Itu terjadi beberapa jam sebelum pemain asal Paraguay mengumumkan cabutnya dia dari Persija, seusai latihan tim, di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, kemarin malam.

"Enggak masalah, karena bagi saya di sepak bola pasti pindah-pindah tempat, kan tak selalu pakai baju sama," kata Escobar kepada wartawan.

Baca Juga : Silvio Escobar Umumkan Resmi Keluar dari Persija Jakarta

"Yang lebih penting, tak boleh lupa dari mana kita keluar. Dari pertama masuk di Persija, alhamdulillah teman-teman pemain dan manajer semua baik kepada saya," ujarnya menambahkan.



Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X