Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

2 Pemain Ini Tak Disertakan Saat Persib Bandung Rilis 31 Nama Pemain

By BolaSport - Minggu, 12 Mei 2019 | 11:25 WIB
Penampakan jersey baru yang akan dipakai oleh Persib di Liga 1 2019 dan dirilis di acara Launching Persib di Hotel Savoy Homan, Bandung, Sabtu (11/5/2019).
VIKINGPERSIB.CO.ID
Penampakan jersey baru yang akan dipakai oleh Persib di Liga 1 2019 dan dirilis di acara Launching Persib di Hotel Savoy Homan, Bandung, Sabtu (11/5/2019).

SUPERBALL.ID- Persib Bandung resmi merilis 31 nama pemain yang akan didaftarkan mengikuti Liga 1 2019, ada 2 pemain yang tak disertakan.

Persib Bandung menggelar hajatan launching tim di Hotel Savoy Homman, Sabtu (11/5/2019).

Pada acara tersebut petinggi-petinggi Persib seperti Glenn Sugita (Direktur), Umuh Muchtar (Manajer), dan Kuswara (Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat) meminta doa restu dan dukungan untuk berkompetisi di Liga 1 2019.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh-tokoh seperti Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Dewan Pembina PSSI Maruarar Sirait, dan Mantan Kapolda Jabar Mochamad Iriawan.

Baca Juga : Persib Bandung Luncurkan Jersey Baru untuk Liga 1 2019, Ini Tampilannya

Selain itu, acara tersebut juga sebagai perkenalan 18 sponsor yang akan mendukung Persib Bandung musim depan.

Sponsor-sponsor tersebut antara lain Corsa, Indofood, Go-Jek, Elevenia, dan lain sebagainya.

Mantan pemain Persib, Atep Rizal, juga mendapat waktu khusus pada acara tersebut untuk menerima penghargaan karena pengabdiannya selama lebih dari 10 tahun untuk Persib.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peluncuran jersey yang akan dikenakan Persib di Liga 1 2019.


Editor : Aidina Fitra
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.