National Senior League, Ajang Reuni Para Mantan Bintang Lapangan Hijau

By Muhammad Robbani - Senin, 13 Mei 2019 | 09:10 WIB
Rahmad Darmawan beraksi untuk tim Persija Jakarta pada ajang National Senior League (NSL) di Lapangan Rugby, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/5/2019).
ISTIMEWA
Rahmad Darmawan beraksi untuk tim Persija Jakarta pada ajang National Senior League (NSL) di Lapangan Rugby, Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (13/5/2019).

SUPERBALL.ID - Para mantan pemain sepak bola nasional era 80-an ke atas mendapat kesempatan bereuni di atas lapangan lewat ajang berlabel National Senior League (NSL).

Bertempat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta,16 tim yang dibagi ke dalam empat grup akan ambil bagian dalam NSL 2019.

Di antara 16 tim itu, terdapat Persija Jakarta, Persib Bandung, Persitara Jakarta Utara, dan Indonesia Muda yang menjadi peserta.

Mereka akan bertanding selama sembilan hari dari 11-19 Mei, dengan catatan terus melaju dari babak grup hingga ke partai puncak.

Baca Juga : Bos Persebaya Azrul Ananda Bermimpi Klubnya Juara Liga 1 2019

Sebelumnya sudah pernah diselenggarakan pergelaran serupa pada 2018 dalam skala yang lebih kecil.

"Jadi NSL adalah National Senior League. Ini adalah kelanjutan dari janji kami tahun lalu," kata Ketua Pelaksana NSL, Ophan Lamara, kepada wartawan.

"Kami sempat mengawali tahun lalu di Stadion Bea Cukai (Jakarta Timur) dengan nama Ngabuburit Cup karena di Bulan Ramadan."

"Kemudian sekarang kami lanjutkan ke skala nasional."

"Ajang ini diperuntukkan bagi mantan pemain usia 47 tahun ke atas atau maksimal yang kelahiran 1972," ucap Ophan Lamara lagi.

Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X