Jadi Sponsor Utama Liga 1 2019, Shopee Buka Suara Soal Alasannya

By Mochamad Hary Prasetya - Senin, 13 Mei 2019 | 18:33 WIB
Logo Liga 1 2019
SuperBall.id/NdaruGuntur
Logo Liga 1 2019

SUPERBALL.ID - Presiden Komisaris SEA Grup (Induk Perusahaan Shopee), Pandu Sjahrir, akhirnya mengungkapkan pihaknya mau menjadi sponsor Liga 1 2019.

Dikatakan oleh Pandu Sjahrir, Presiden Komisaris SEA Grup, keinginan Shopee menjadi sponsor utama karena ingin memperbaiki sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, Shopee memutuskan menjadi sponsor Liga 1 2019 untuk menggantikan Go-Jek.

Belum diketahui berapa tahun kontrak yang terjalin antara Shopee dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Baca Juga : Ini Target Ivan Kolev Bersama Persija Jakarta di Liga 1 2019

Pandu Sjahrir mengatakan, Shopee sangat percaya kepada PT LIB dan PSSI bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Tentu aja ada sebuah harapan dari Pandu Sjahrir dalam kerjasamanya itu.

“Dengan dukungan Shopee kami percaya niatan dari PSSI dan PT LIB untuk menciptakan iklim sepak bola Indonesia yang lebih profesional dan bisa cepat terlaksana,” kata Pandu Sjahrir, dalam launching Liga 1 2019 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2019).

“Pada kesempatan ini kami ingin menegaskan bahwa Shopee mendukung penuh perbaikan sepak bola Indonesia dengan menjadi sponsor utama Liga 1 2019.”

“Semoga dengan dukungan Shopee, e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan ini bisa membuat sepak bola Indonesia lebih maju,” ucap Pandu Sjahrir.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X