Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Arema FC Disebut Masih Banyak Kekurangan Jelang Hadapi PSS Sleman

By BolaSport - Senin, 13 Mei 2019 | 19:53 WIB
Makan Konate dari Arema FC dan Osvaldo Haay dari Persebaya, saling berebut bola pada final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).
persebaya.id
Makan Konate dari Arema FC dan Osvaldo Haay dari Persebaya, saling berebut bola pada final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

SUPERBALL.ID - Arema FC akan dijamu PSS Sleman dalam laga pembukaan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (15/5/2019) malam.

Jelang laga kontra PSS Sleman, Arema FC ternyata masih memiliki sejumlah kekurangan.

Kekurangan tersebut dijelaskan oleh pelatih Arema FC, Milomir Seslija, yang berkaca pada laga uji coba kontra PSIS Semarang pada Sabtu (11/5/2019) lalu.

Baca Juga : Info Tiket Laga Pembuka Liga 1 PSS Sleman Vs Arema FC oleh BCS

Dalam laga tersebut, tim berjulukan Singo Edan kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

"Kami tidak boleh beralasan hasil ini karena adaptasi bulan puasa. Kami melakukan dua kesalahan dalam mengantisipasi umpan silang saat terjadi serangan balik. Kebobolan dua gol menjadi gambaran yang bagus buat kami," ujar Milo dilansir BolaSport.com dari Tribun Jogja.

Karena sejumlah kesalah itu, Milo ingin hal tersebut tidak terulang kembali di laga lawan PSS.

Saat ini Arema FC sedang fokus untuk melakukan evaluasi.

"Ini pertandingan yang baik buat kami untuk belajar agar menjadi lebih baik. Sekarang kami mempersiapkan tim untuk menghadapi PSS. Jika kami ingin menang, penampilan seperti itu tidak boleh terjadi lagi," tutur Milo.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X