Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Shan United Hanya Akan Turunkan Pemain Pelapis Saat Hadapi Persija

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 14 Mei 2019 | 19:40 WIB
Selebrasi Bruno Matos (kiri) susai mencetak gol ke gawang Shan United pada matchday kedua Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019).
MEDIA PERSIJA
Selebrasi Bruno Matos (kiri) susai mencetak gol ke gawang Shan United pada matchday kedua Piala AFC 2019, Selasa (12/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Shan United, Aung Naing, memastikan skuatnya tidak akan diperkuat pemain inti saat melawan Persija Jakarta pada laga terakhir Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (15/5/2019).

Banyak pemain Shan United yang dikatakan Aung Naing mengalami cedera jelang bertemu Persija Jakarta.

Namun demikian, Aung Naing enggan menyebutkan siapa pemain intinya itu yang harus menepi. Ia pun memutuskan untuk memainkan pemain pelapis yang nantinya bertugas menghadapi Macan Kemayoran.

Bila melihat dari kompetisi Myanmar Super League 2019, sepertinya Aung Naing menyimpan pemain pentingnya untuk menghadapi Persija Jakarta.

Sebab, saat ini Shan United sedang berada di puncak klasemen sementara di kompetisi kasta tertinggi di Myanmar.

"Beberapa pemain inti kami tidak akan bermain karena cedera dan harus istirahat untuk menatap pertandingan selanjutnya di kompetisi lokal kami," kata Aung Naing saat sesi jumpa pers di SUGBK, Selasa (14/5/2019).

Baca Juga : Baru Bergabung, Rene Mihelic Sudah Nyaman dengan Pemain Persib Bandung

Aung Naing juga mengatakan performa Shan United pada Piala AFC 2019 menurun.

Hal itu didasari tidak adanya pemain asing berkualitas yang dimiliki Shan United.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X