Arema FC Pantang Remehkan Status PSS Sleman sebagai Tim Promosi Liga 1 2019

By BolaSport - Rabu, 15 Mei 2019 | 09:28 WIB
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak kuasa menahan kekecewaan setelah timnya kalah dari Persela Lamongan di Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Arema FC akan berhadapan dengan PSS Sleman dalam laga pembukaan Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019) pukul 20.00 WIB.

Laga tersebut sekaligus duel dua juara di mana Arema FC merupakan juara turnamen pramusim, Piala Presiden 2019, sedangkan PSS Sleman adalah juara Liga 2 2018.

Meski Arema FC lebih diunggulkan lantaran sudah berpengalaman di kompetisi kasta tertinggi, tetapi pelatih Singo Edan, Milomir Seslija, enggan memandang remeh PSS.

PSS yang berstatus tim promosi dinilai Milo akan susah untuk dikalahkan karena memiliki motivasi yang tinggi di laga perdana.

"Besok adalah pertandingan berat karena PSS saya rasa adalah tim bagus," ucap Milomir Seslija dalam jumpa pers yang dihadiri BolaSport.com, Selasa (15/5/2019) malam.

Milo juga memprediksi pertandingan antara Arema FC dan PSS akan berjalan keras.

"Saya rasa laga akan berjalan dengan keras karena kami sama-sama ingin meraih kemenangan di laga perdana," kata Milomir Seslija.

Arema FC membawa 22 pemain ke Sleman untuk menghadapi tim berjulukan Elang Jawa.

Sebelum bersua PSS Sleman, Arema FC sempat mengalami kekalahan 0-2 dari uji coba melawan PSIS Semarang pada Sabtu (11/5/2019).


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X