Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Jafri Sastra Kecewa PSIS Dikalahkan Tim Promosi, Kalteng Putra

By BolaSport - Jumat, 17 Mei 2019 | 08:47 WIB
Sesi konferensi pers jelang laga antara PSIS Semarang Vs Kalteng Putra menghadirkan Jafri Sastra dan Gomes de Oliveira di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah,  Kamis (16/5/2019).
BAYU CHANDRA/BOLASPORT.COM
Sesi konferensi pers jelang laga antara PSIS Semarang Vs Kalteng Putra menghadirkan Jafri Sastra dan Gomes de Oliveira di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra, mengaku kecewa usai timnya kalah 1-2 dari Kalteng Putra pada laga perdana kompetisi Liga 1 2019.

Laga PSIS vs Kalteng Putra berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Tampil di hadapan pendukungnya, PSIS gagal mendulang tiga poin atas Kalteng Putra.

Laskar Mahesa Jenar sempat memimpin kedudukan lewat gol Septian David Maulana di menit ke-20.

Namun, Kalteng Putra mencoba bangkit dengan dua gol yang diciptakan Yohanes Pahabol menit ke-26 dan Rafael Bonfim menit ke-41.

Baca Juga: Hasil Liga 1 2019 - Kalteng Putra Sukses Kalahkan PSIS Semarang

Hasil akhir pun tidak berubah dan Kalteng Putra berhasil mempertahankan keunggulan 2-1 atas PSIS Semarang selama 90 menit laga berjalan.

Jafri Sastra selaku pelatih PSIS Semarang mengaku cukup kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Meski begitu, pelatih asal Sumatra Barat ini tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya di laga perdana kompetisi Liga 1 2019.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X