Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sylvano Comvalius Kecewa dengan Laga Comebacknya di Liga 1

By Muhammad Robbani - Jumat, 17 Mei 2019 | 10:12 WIB
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, mengenakan jersey tandang Arema FC yang berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019).
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Sylvano Comvalius, mengenakan jersey tandang Arema FC yang berwarna putih dalam launching jersey Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu (4/5/2019).

SUPERBALL.ID - Penyerang Arema FC, Sylvano Comvalius, angkat bicara soal kericuhan suporter yang terjadi saat timnya dijamu PSS Sleman pada laga pembuka Liga 1 2019.

Aksi saling lempar antarsuporter sempat membuat laga PSS Sleman Vs Arema FC beberapa kali terhenti karena situasi tak kondusif.

Bagi Comvalius, tentu ini menjadi pengalaman tak menyenangkan karena langsung merasakan sisi negatif sepak bola Indonesia sekembalinya dia bermain di Tanah Air.

Laga ini terselenggara di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5/2019).

Dia pun menyatakan kekecewaannya atas sikap suporter yang bertindak di luar batas sportivitas dan melenceng dari sikap fair-play.

"Insiden tersebut sama sekali tak ada hubungannya dengan sepak bola. Ini tidak bisa diterima," kata Comvalius, dikutip BolaSport.com dari Tribun Jatim.

Baca Juga : Bali United, Mimpi Buruk bagi Start Djadjang Nurdjaman di Liga 1

"Seharusnya suporter datang untuk mendukung tim kesayangannya masing-masing, bersaing dalam memberi dukungan dengan nyanyian, bukan saling melempar batu atau berkelahi," ujarnya menambahkan.

Pemain berpaspor Belanda itu hanya bisa berharap hal seperti ini tak akan kembali terulang pada laga-laga Liga 1 selanjutnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.