Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Persija Didukung 6 Sponsor Jalani Liga 1 2019, tapi

By Mochamad Hary Prasetya - Sabtu, 18 Mei 2019 | 09:09 WIB
Launching Skuat Persija Jakarta untuk Liga 1 2019
MUHAMMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Launching Skuat Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

 SUPERBALL.ID - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, mengatakan ada enam sponsor yang dipastikan mendukung perjuangan Macan Kemayoran untuk Liga 1 2019.

Ferry Paulus mengumumkan sponsor itu saat launching tim Persija Jakarta di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Enam sponsor yang mendukung Persija Jakarta, limanya berada di bagian jersey Macan Kemayoran yaitu Gojek, Rasuna Epicentrum, Kratingdaeng, Indofood, dan Bank DKI. Satu sponsor yang di belakang jersey Persija Jakarta itu adalah Tolak Angin.

Untuk jersey musim ini Persija Jakarta masih bekerjasama dengan Specs. Specs mengeluarkan tiga jersey berwarna merah untuk kandang, putih untuk tandang, dan orange untuk jersey 3rd.

Baca Juga: Satu Pemain Reuni di Laga Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

"Saya mengucapkan rasa terima kasih ke beberapa sponsor yang mendukung Persija Jakarta musim ini seperti Bank DKI, Indofood, Gojek, Kratingdaeng, Tolak Angin, Rasuna Epicentrum dan Specs," kata Ferry Paulus.

Ferry Paulus menambahkan bahwa masih ada beberapa sponsor yang akan mendukung Persija Jakarta. Saat ini manajemen Persija Jakarta sedang bernegosiasi.

Satu sponsor yang akan segera merapat ke Persija Jakarta itu adalah Autamaras. Autamaras bergerak dibidang travel umrah dan kabarnya akan menekan perjanjian kontrak bersama Persija Jakarta pada 20 Mei mendatang.

Baca Juga: Resmi! Ini 30 Pemain Persija Jakarta untuk Liga 1 2019

"Masih ada dua sampai tiga perusahaan lagi yang bernegosiasi. Semoga saja bisa deal dan menambah pundu-pundi finansial kami di musim ini," ucap Ferry Paulus.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Klub mana yang cocok dengan Dybala? #paulodybala #dybala #juventus #gridnetwork

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on 


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X