Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Tira Persikabo Kehilangan 3 Pemain untuk Hadapi Perseru Badak Lampung FC

By Muhammad Robbani - Sabtu, 18 Mei 2019 | 11:30 WIB
Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019.
Intsagram.com/pstni_official
Skuat Tira Persikabo saat bertandang ke markas Semen Padang pada laga leg pertama 32 besar Piala Indonesia di Stadion Haji Agus Salim, Padang, 25 Januari 2019.

SUPERBALL.ID - Ada tiga pemain yang akan absen membela Tira Persikabo pada laga perdana mereka di Liga 1 2019 saat menjamu Badak Lampung FC.

Ahmad Nufiandani, Sansan Fauzi Husaeni, dan Dimas Drajad tak akan membela Tira Persikabo kontra Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, menyebut bahwa ketiga pemain itu dipastikan absen lantaran sedang mengalami cedera.

"Seluruh pemain yang sehat bisa main besok, ada yang tidak bisa dimainkan karena masih rehabilitasi cedera, yakni Dimas Drajad, Nufiandani, dan Sansan," kata Rahmad Darmawan, Jumat (17/5/2019).

Meski begitu, Coach RD, sapaan Rahmad Darmawan, menegaskan bahwa timnya tidak terlalu memikirkan absennya ketiga pemain itu.

Baca Juga : Jadwal Liga 1 Hari Ini, Duel Merger & Persib Kontra Mutiara Hitam

"Secara keseluruhan kami sudah bersiap cukup lama dari bulan Januari dan tim sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya menegaskan.

Eks pelatih Persija Jakarta itu berharap Abduh Lestaluhu cs bisa tampil lepas saat turun pada laga perdana.

Dia khawatir pemainnya akan mengalami kesulitan beradaptasi memainkan laga perdana ini.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X