Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Laga PS Tira Persikabo Vs Persib Kemungkinan Bakal Alami Penundaan

By Muhammad Robbani - Minggu, 19 Mei 2019 | 10:53 WIB
Ketua Panitia Pelaksana Tira Persikabo, Lettu Mandala Putra (tengah), di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/5/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Ketua Panitia Pelaksana Tira Persikabo, Lettu Mandala Putra (tengah), di ruang media Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (18/5/2019).

SUPERBALL.ID - Laga pekan kedua Liga 1 2019 antara tuan rumah Persib Bandung kontra Tira Persikabo kemungkinan tak akan digelar sesuai jadwal.

Pada jadwal yang ada, seharusnya laga Persib Bandung kontra Tira Persikabo ini akan digelar di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (23/5/2019).

Kemungkinan batalnya laga diumumkan oleh Panitia Pelaksana (Panpel) Tira Persikabo dalam jumpa pers di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Hal itu terjadi karena laga akan berbenturan dengan pengumuman hasil Pemilu dan Pilpres yang dilakukan KPU.

Sebenarnya, pihak Persib mencoba mengambil opsi untuk menukar status tuan rumah dengan menunjuk Tira Persikabo mengambil jatah main kandang lebih dulu.

Panpel Tira Persikabo menyambut ajakan tersebut, namun mereka merasa izin tetap akan sulit diberikan.

"Kami dari panpel menyatakan, benar ada yang menghubungi dari Persib agar kami main sebagai tuan rumah," kata Ketua Panpel, Tira Persikabo, Lettu Mandala Putra.

Baca Juga : Klasemen Sementara Liga 1 - Persib Bandung Rangsek Papan Atas

"Akan tetapi, itu bersamaan dengan pembacaan pengumuman hasil pemilihan presiden. Polda juga menolak memberikan izin, karena masalah kondusivitas. Kami juga sudah mengontak kepolisian," ujarnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X