Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Loris Arnaud Absen, Tira Persikabo Sempat Kesulitan Hadapi Perseru Badak Lampung FC

By Muhammad Robbani - Minggu, 19 Mei 2019 | 09:57 WIB
Penyerang Tira-Persikabo, Loris Arnaud.
PSSI.ORG
Penyerang Tira-Persikabo, Loris Arnaud.

SUPERBALL.ID - Tira Persikabo mendapat kabar mendadak soal absennya striker asing mereka, Loris Arnaud, pada laga pertama di Liga 1 2019 kontra Badak Lampung FC.

Tira Persikabo menjamu Badak Lampung FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (18/5/2019).

Padahal sebelumnya, pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan, sudah memastikan bahwa timnya hanya akan kehilangan tiga pemain, yakni Sansan Fauzi Husaeni, Dimas Drajad, dan Ahmad Nufiandani.

Secara mendadak pada Sabtu dini hari, klub diinformasikan bahwa Loris Arnaud tak bisa dimainkan lantaran hukuman larangan bertanding dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI.

Tira Persikabo pun menjadi kehilangan empat pemain setelah Loris Arnaud dinyatakan tak bisa bermain.

Ternyata, pemain asal Prancis mendapat kartu merah yang didapatkannya saat masih memperkuat Persela Lamongan pada pekan ke-32 Liga 1 2018.

Komdis PSSI kemudian menjatuhi hukuman berupa larangan bertanding sebanyak dua kali, satu di antaranya sudah dilalui bersama Persela pada laga terakhir Liga 1 musim lalu.

Kondisi itulah yang membuat Tira Persikabo sempat kesulitan menemukan bentuk permainannya pada babak pertama melawan Badak Lampung.

Baca Juga : Hasil Liga 1, Tira Persikabo Menang Meyakinkan atas Badak Lampung FC


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X