Soal Peluang Persija Pertahankan Gelar Juara Liga 1, Ini Komentar Ismed Sofyan

By Muhammad Robbani - Senin, 20 Mei 2019 | 09:12 WIB
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan di Mes pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menjawab pertanyaan wartawan di Mes pemain Persija, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Kamis (18/4/2019).

SUPERBALL.ID - Bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan meyakini bahwa perjuangan timnya untuk kembali menjadi juara Liga 1 akan menjadi pekerjaan berat.

Ismed Sofyan tak memungkiri bahwa dia berkeinginan untuk mengulang prestasi yang sama pada Liga 1 2019, yakni mengantar Persija Jakarta menjadi yang terbaik.

Baginya, fokus menjalani setiap pertandingan menjadi jalan yang akan dipilih Persija untuk mencoba memenuhi ambisinya tersebut.

Baca Juga: Eks Pelatih Tim Premier League yang Pertama Dipecat di China pada 2019

"Seperti pepatah mengatakan: mempertahankan lebih sulit daripada mencapai," kata Ismed Sofyan kepada wartawan.

"Kami punya motivasi mempertahankan gelar, akan tetapi itu pasti tidak akan mudah. Kami harus membuktikannya di setiap pertandingan," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Andritany Bertekad Bawa Persija Pertahankan Gelar Juara Liga 1 2019

Pemain berusia 39 tahun itu juga menilai kualitas yang dimiliki tim-tim Liga 1 akan membuat Persija kesulitan untuk menghadapi mereka pada musim ini.

Eks pemain Persijatim itu merasa bahwa kekuatan semua peserta pada edisi kali ini merata atas keseriusan mereka dalam membangun tim dan mempersiapkan mentas di kompetisi ini.



Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X