Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Barito Putera Tak Gentar meski Kedatangan Persija Jakarta

By Gangga Basudewa - Senin, 20 Mei 2019 | 14:11 WIB
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberikan pernyataan saat sesi konferensi pers di ajang Piala Presiden 2019.
PSSI.ORG
Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago, memberikan pernyataan saat sesi konferensi pers di ajang Piala Presiden 2019.

SUPERBALL.ID - Barito Putera akan kedatangan juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta, di laga perdana Liga 1 2019 pada Senin (20/5/2019).

Kedatangan Persija tidak sedikit pun membuat Barito Putera gentar menghadapinya di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Bahkan tim Laskar Antasari menargetkan meraih tiga poin untuk menambah kepercayaan diri para pemain ketika laga berlangsung di stadion 17 Mei Banjarmasin.

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2019 - Persija Tantang Barito, PSM Jamu Tim Promosi

Pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago setiap laga yang dihadapi Barito Putera merupakan laga krusial yang harus dimenangkan salah satunya menjamu Persija Jakarta.

"Ada 32 laga yang akan dihadapi di Liga 1 semuanya penting tidak ada yang lebih diutamakan. Meraih poin penuh harus dilakukan di setiap laga," kata Jacksen.

Bahkan Jacksen mengesampingkan titel gelar juara yang disandang Persija musim lalu begitu juga dengan torehan mengerikan Persija di Piala AFC.

"Saya enam tahun bersama Persipura dan bermain di level Asia juga semua saya anggap biasa saja setiap lawan sama tidak ada yang lebih hebat," ujarnya.

Di kubu Persija hadirnya gelandang Brono Matos yang mencetak hattrick saat menjamu Shan United dan kembalinya striker tajam Marco Simic juga tidak membuat Jacksen ciut.

Bahkan Jacksen mengaku tidak akan menugaskan pemainnya secara khusus kepada kedua pemain berbahaya Persija tersebut.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.