Tiga Bulan Tak Membela Persija, Marko Simic Didera Kerinduan

By BolaSport - Senin, 20 Mei 2019 | 19:03 WIB
Marko Simic kembali berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019).
MEDIA PERSIJA
Marko Simic kembali berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019).

SUPERBALL.ID - Marko Simic sempat tersandung masalah hukum hingga harus menyelesaikannya di Australia dan absen membela Persija selama.

Persija akan dijamu Barito Putera dan Marko Simic berpeluang jadi starter dalam laga malam ini pada Senin (20/5/2019) mulai pukul 20.30 WIB,

Tanda-tanda pemain asal Kroasia itu bakal dimainkan sebagai pemain utama skuat Macan Kemayoran sudah terlihat sehari sebelum laga.

Ivan Kolev selaku Persija bersama Simic mewakili klub ibu kota ini menghadiri jumpa pers pra-laga, Minggu (19/5/2019) siang.

Pada kesempatan ini, Simic mengutarakan apa yang dirasakan setelah absen selama tiga bulan dari kewajiban bermain untuk klub kebanggaan The Jak Mania.

Baca Juga: Tiga Catatan Bagus Eks Striker Persib Secara Reguler dari Liga Spanyol

“Saya tidak bermain selama tiga bulan dan saya merindukan itu (bermain bersama Persija),” ujar Simic seperti yang dikutip BolaSport.com dari media Persija.

”Apalagi, seluruh hidup saya ada di sepakbola.”

Lantas, apa yang siap diberikan Simic untuk pertain Persija pada laga perdana Liga 1 2019.



Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X