Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Lini Depan Persija Diminta Lebih Tenang Saat Hadapi PSIS Semarang

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 23 Mei 2019 | 11:05 WIB
Striker Persija, Marko Simic saat jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2019 di Banjarmasin, 19 Mei 2019.
MEDIA PERSIJA
Striker Persija, Marko Simic saat jumpa pers pra-laga kontra tuan rumah Barito Putera pada pekan pertama Liga 1 2019 di Banjarmasin, 19 Mei 2019.

SUPERBALL.ID - Persija Jakarta akan menghadapi PSIS Semarang pada laga kedua Liga 1 2019 di Stadion Mochamad Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019).

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, meminta kepada anak-anak asuhnya untuk lebih tenang, terutama pemain di sektor depan.

Ivan Kolev menilai lini depan Persija kurang tenang dalam memaksimalkan peluang emas di depan gawang lawan.

Baca Juga: Inilah 25 Pemain Pilihan Terbaru Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia

Itu terlihat ketika Persija Jakarta ditahan imbang 1-1 oleh Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2019 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Senin (20/5/2019).

Baca Juga: Klub Malaysia Diboikot Fan, Eks Pemain Pinjaman AC Milan Bersuara

Bruno Matos, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Marko Simic, memiliki banyak peluang ketika menghadapi Barito Putera.

Namun, mereka dinilai kurang tenang ketika bola tersebut tidak membuahkan gol.

 
"Pemain harus lebih tenang kalau ada peluang, karena kemarin kami dapat serangan balik bagus tetapi kurang tenang saat finishing," kata Ivan Kolev di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).

Ivan Kolev juga mengatakan timnya sudah mulai bersiap untuk menghadapi PSIS Semarang.

Baca Juga: Juara Thailand Akhiri Liga Champions Asia 2019 Sebagai Juru Kunci


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X