Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

4 Pemain Persija Bakal Telat Gabung ke Timnas Indonesia

By Mochamad Hary Prasetya - Kamis, 23 Mei 2019 | 11:30 WIB
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).
FERI SETIAWAN/WARTAKOTA
Pemain Persija Jakarta, Novri Setiawan merayakan gol yang dicetaknya, pada laga Piala AFC 2019 kontra Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (15/5/2019).

SUPERBALL.ID - Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Angkatan Udara, Ardhi Tjahjoko mengatakan pihaknya mengizinkan empat pemain Macan Kemayoran untuk bergabung ke timnas Indonesia.

Namun, empat pemain Persija tersebut dipastikan akan terlambat untuk bergabung ke timnas Indonesia.

Seperti diketahui, pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan.

Dari 25 pemain itu termasuk empat nama pilar Persija Jakarta yaitu kiper Andritany Ardhiyasa, Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Ramdani Lestaluhu.

Baca Juga: Inilah 25 Pemain Pilihan Terbaru Simon McMenemy untuk Timnas Indonesia
 

Pemusatan latihan timnas Indonesia akan dilakukan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, 31 Mei 2019.

Sebab, Persija ada pertandingan pada 31 Mei 2019, mereka menjamu Bali United pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Klub Malaysia Diboikot Fan, Eks Pemain Pinjaman AC Milan Bersuara

Jadi, keempat pemain tersebut baru bergabung ke timnas Indonesia besok harinya.

"Bagi saya, tidak ada masalah karena dalam hal ini semua pemain tentu saja ingin membela timnas Indonesia," kata Ardhi Tjahjoko di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Rabu (22/5/2019).

"Tetapi, mereka baru akan bergabung dengan timnas Indonesia pada 1 Juni 2019. Karena, kami harus melawan Bali united terlebih dahulu," ucapnya menambahkan.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.