Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dream Team Persib Kalah Versus Tim Pengganti PS Tira-Persikabo

By Taufik Batubara - Kamis, 23 Mei 2019 | 20:13 WIB
Artur Gevorkyan (kanan) tampil dalam pertandingan internal Persib Bandung mengganti laga kontra PS Tira-Persikabo, Kamis (23/5/2019) sore WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.
TRIBUN JABAR
Artur Gevorkyan (kanan) tampil dalam pertandingan internal Persib Bandung mengganti laga kontra PS Tira-Persikabo, Kamis (23/5/2019) sore WIB, di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

SUPERBALL.ID - Persib Bandung menggelar pertandingan internal sebagai pengganti duel kontra PS Tira-Persikabo.

Sesuai jadwal PT Liga Indonesia Baru, laga Persib versus PS Tira-Persikabo pada pekan kedua Liga 1 2019 seharusnya digelar Kamis (23/5/2019) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Akan tetapi, polisi tak memberikan izin karena tengah fokus mengamankan situasi pasca-pengumuman hasil pemilu serentak 2019.

Pertandingan internal itu digelar seperti laga pada umumnya, 11 versus 11 dalam waktu 2x45 menit.

Tim pelatih Persib membagi skuatnya menjadi dua tim, Tim Biru dan Tim Putih.

Tim Biru dikapteni Dedi Kusnandar, sedangkan Tim Putih dikapteni Supardi Nasir Bujang.

Tim pelatih sengaja menempatkan pemain-pemain yang menjadi andalan utamanya di Tim Putih.

Ternyata Tim Putih yang merupakan dream team Persib itu menyerah 5-6 kepada Tim Biru.

Enam gol Tim Biru dicetak Kim Jeffrey Kurniawan menit ke-43, Erwin Ramdani 45, M Wildan Ramdhani 69, Agung Mulyadi 72, Gian Zola 75, dan Erwin Ramdhani menit ke-84.

Sedangkan lima gol Tim Putih hanya dicetak 3 pemain, yakni satu dari Artur Gevorkyan menit ke-29, 3 dari Ezechiel N'Douassel menit ke-34, 77-pen, dan 89, serta satu lagi dari Achmad Jufriyanto menit ke-53.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X