Winger Persib Siap Buktikan Kemampuan di Timnas Indonesia

By BolaSport - Jumat, 24 Mei 2019 | 23:15 WIB
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.
PERSIB.CO.ID
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi, menguasai bola di bawah pengawalan pemain Persipura Jayapura, Valentino Telaubun, pada pekan pertama Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi, dipanggil oleh timnas Indonesia untuk mengikuti pemusatan latihan dan menjalani laga uji coba melawan Yordania serta timnas Vanuatu pada pertengahan bulan Juni 2019.

Kesempatan memperkuat tim nasional tentu menjadi impian dari setiap masing-masing pemain sepak bola.

Bermain membawa lambang garuda di dada menjadi sebuah kebanggaan bagi setiap pemain ketika membela tim nasional Indonesia.

Hal ini yang sedang dirasakan oleh gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Dia menjadi salah satu dari 25 pemain yang dipanggil oleh pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy, untuk mengikuti serangkaian agenda pemusatan latihan dan ikut dalam laga uji coba.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan dijamu Yordania pada 11 Juni 2019 dan menghadapi timnas Vanuatu pada empat hari kemudian.

Baca Juga: Klub Kasta Kedua Liga Malaysia Dapatkan Striker yang Ditolak Persib

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (24/5/2019), gelandang yang sering mengenakan kostum dengan nomor punggung 13 ini bersyukur dapat kembali dipanggil timnas.

Febri akan ditemani pemain senior Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, yang juga dipanggil mengikuti pemusatan latihan dan uji coba yang akan dilakukan oleh timnas Indonesia.

Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X