Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pemain Bhayangkara FC Ungkap Penyesalannya Terkait Kekalahan dari Bali United

By Muhammad Robbani - Sabtu, 25 Mei 2019 | 22:02 WIB
Pergerakan pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda, coba dihentikan oleh bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya, pada lanjutan Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).
MEDIA BHAYANGKARA FC
Pergerakan pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda, coba dihentikan oleh bek sayap Bali United, I Made Andhika Wijaya, pada lanjutan Liga 1, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pilar Bhayangkara FC, Alsan Sanda, merasa bersalah atas kartu merah yang ia dapat saat timnya berjumpa Bali United pada lanjutan Liga 1 2019.

Bhayangkara FC dijamu Bali United pada pekan kedua Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (21/5/2019), sebuah laga yang diwarnai hukuman dua kartu kuning buat Alsan Sanda.

Dua kartu kuning itu diberikan wasit Agus Fauzan Arifin pada menit ke-29 dan ke-61, sembilan menit berselang, Bhayangkara FC kebobolan oleh Bali United lewat gol Yabes Roni.

Skor pun menjadi 1-0 yang berakhir hingga wasit menyudahi laga dan Bhayangkara harus rela pulang dengan tangan hampa.

Sadar kartu merahnya berdampak buruk buat tim, Alsan Sanda mengaku menyesal.

"Kecewa, apa lagi waktu kartu merah baru kebobolan dan tim saya mengalami kekalahan," kata Alsan Sanda, dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hasil Liga 1 - Unggul Jumlah Pemain, Bali United Kalahkan Bhayangkara FC

"Cuma itu sudah jadi keputusan wasit. Jadi, harus bisa saya terima," ujarnya menambahkan.

Pemain berusia 26 tahun itu bertekad tak akan melakukan kesalahan yang sama pada laga-laga selanjutnya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.