Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Bhayangkara FC Sudah Bisa Turunkan Adam Alis Saat Hadapi Barito Putera

By Muhammad Robbani - Senin, 27 Mei 2019 | 18:34 WIB
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano saat mengikuti latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan
Alvino
Gelandang Bhayangkara FC, Adam Alis Setyano saat mengikuti latihan di Stadion PTIK, Jakarta Selatan

SUPERBALL.ID - Dokter tim Bhayangkara FC, Alfan Nur Ashyar, memastikan bahwa Adam Alis sudah bisa tampil melawan Barito Putera.

Bhayangkara FC akan menjamu Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 pekan ketiga, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Selasa (28/5/2019).

Pada pertandingan ini, Adam Alis dinyatakan sudah fit setelah sempat absen lama lantaran cedera parah pada bagian lututnya.

Baca Juga: Kontra Bhayangkara FC, Barito Putera Dipastikan Masih Tanpa Bayu Pradana

Cedera lutut itu membuat Adam Alis tak ambil bagian pada ajang Piala Presiden 2019 dan beberapa laga lanjutan Piala Indonesia 2018.

"Adam Alis sudah kami nyatakan bisa kembali bermain," kata Alfan Nur Ashyar, dikutip Bolasport.com dari laman resmi klub.

"Pantauan dari hari ke hari tetap dilakukan sebagai langkah menilai kesiapannya. Dia sudah ikut latihan penuh bersama tim," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: Jamu Barito Putera, Bhayangkara FC Bisa Main di Patriot dengan Dukungan Penonton

Tak hanya Adam Alis, gelandang asing tim, Lee Yu-jun juga dinyatakan sudah siap kembali bermain setelah mengalami cedera panjang juga.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.