Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

PT LIB Berharap Tidak Ada Keributan di Laga Pembuka Liga 2 2019

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 28 Mei 2019 | 16:03 WIB
Direktur Interim PT LIB, Dirk Soplanit, saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2019).
Mochamad Hary Prasetya/BolaSport.com
Direktur Interim PT LIB, Dirk Soplanit, saat ditemui di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/5/2019).

SUPERBALL.ID - Direktur Interim PT Liga Indonesia Baru (LIB), Dirk Soplanit, berharap agar laga pembuka Liga 2 2019 yang mempertandingkan Persik Kediri melawan PSBS Biak di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, pada 22 Juni mendatang bisa berjalan lancar.

Dirk Soplanit tidak mau pertandingan tersebut rusuh seperti saat laga pembuka Liga 1 2019 yang mempertandingkan PSS Sleman menjamu Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, 15 Mei lalu.

Kerusuhan antar suporter yang terjadi di pertandingan PSS Sleman melawan Arema FC menjadi pelajaran berharga bagi insan sepak bola Indonesia.

Bila nantinya sudah ada tanda-tanda ingin terjadinya kerusuhan di laga Persik Kediri melawan PSBS Biak, Dirk Soplanit berharap pihak keamanan langsung bergerak.

"Pasti, saya kira segala sesuatunya kami ingin pertandingan berjalan dengan baik, tetapi terkadan juga itu di luar kendali kami," kata Dirk Soplanit.

"Tetapi dengan pengalaman yang ada, saya kira kami harus lebih rapi lagi untuk menggelar pertandingan," ucap Dirk Soplanit menambahkan.

Baca Juga: Tanpa Dua Pemain Eropa dan Saddil, Ini 26 Nama Timnas U-23 Indonesia

Lebih lanjut Dirk Soplanit mengatakan pihaknya tidak bisa menjamin pertandingan Persik Kediri kontra PSBS Biak berjalan lancar.

PT LIB memberikan kepercayaan penuh kepada panpel Persik Kediri untuk menjalankan tugasnya dengan baik.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.