Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih Semen Padang Sebut Persib Punya Keuntungan Ini Jelang Duel Kedua Tim

By Gangga Basudewa - Selasa, 28 Mei 2019 | 20:46 WIB
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, saat jumpa pers seusai laga kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019).
DEODATUS KRESNA MURTI BAYU AJI/BOLASPORT.COM
Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, saat jumpa pers seusai laga kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu (25/5/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengatakan Persib Bandung memiliki keuntungan saat timnya bertemu di pekan ke-3 Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Rabu (29/5/2019) malam.

Keuntungan tersebut, kata Syafrianto Rusli, Persib Bandung tidak bermain di pekan ke-2 karena laga kontra Tira Persikabo ditunda.

Sementara Semen Padang harus bertandang ke markas PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo.

"Kami memang punya waktu singkat, mungkin lebih baik dari Persib, dia baru sekali main dan kami sudah istirahat sampai sepuluh hari, kami cuma 4 hari istirahat," ujar Syafrianto Rusli dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Selasa (28/5/2019).

Namun meski waktu istirahat lebih sedikit, Syafrianto Rusli mengatakan masa recovery pemainnya berjalan baik.

Ia berharap pada laga besok malam, Kabau Sirah bisa memetik kemenangan.

"Kami tidak banyak bisa evaluasi, yang jelas dari pertandingan ke pertandingan mereka ada peningkatan. Dari PSM ke PSS Sleman apa yang kami evaluasi dan mereka bisa menerapkan di pertandingan PSS Sleman," katanya.

Dia berharap dari evaluasi pertandingan menghadapi PSM Makassar dan PSS Sleman bisa diterapkan pada saat menghadapi Maung Bandung.

Sebab tiga poin akan sangat penting karena Semen Padang bertindak sebagai tuan rumah.

"Kami main d kandang dan kami berkewajiban mengambil poin 3 di kandang sendiri itu harapan kami semua mudah-mudahan di ridhoi Allah," katanya.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X