Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Dari Kata-katanya, Pelatih Semen Padang Pusing Hadapi Persib

By Taufik Batubara - Rabu, 29 Mei 2019 | 14:45 WIB
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli (kiri) tampil dalam konferensi pers di Padang, Selasa (28/5/2019), menjelang duel Liga 1 2019 kontra Persib Bandung.
TRIBUN PADANG
Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli (kiri) tampil dalam konferensi pers di Padang, Selasa (28/5/2019), menjelang duel Liga 1 2019 kontra Persib Bandung.

SUPERBALL.ID - Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli sudah membayangkan betapa beratnya menghadapi Persib Bandung.

Semen Padang akan menjamu Persib dalam pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Syafrianto Rusli sadar, ancaman besar akan datang dari tiga legiun asing Persib, yakni Ezechiel N'Douassel, Artur Gevorkyan, dan Rene Mihelic.

Baca Juga: Persib Dapat Keuntungan Jelang Lawan Semen Padang di Liga 1

Baca Juga: PSSI Beri Toleransi, Tahun 2019 Jadi yang Terakhir untuk Jual Beli Lisensi Klub

Namun, Syafrianto Rusli meminta secara khusus kepada pemainnya untuk mengawal ketat Ezechiel N’Douassel dan Artur Gevorkyan.

Kombinasi Ezechiel N'Douassel dan Artur Gevorkyan terbukti memenangkan Persib 3-0 atas Persipura Jayapura pada pekan pertama.

Ezechiel N'Douassel dapat mengalihkan fokus pertahanan lawan, lalu Artur Gevorkyan mampu mencetak dua gol dalam debutnya.

Syafrianto Rusli menegaskan, Ezechiel N'Douassel dan Artur Gevorkyan akan menjadi fokus Semen Padang untuk mematikan keduanya.

Pelatih Semen Padang itu telah menginstruksikan gelandangnya, Fridolin Kristof Yoku, untuk mengawal pergerakan Artur Gevorkyan ke mana pun pemain asal Turkmenistan itu bergerak.


Editor : Taufik Batubara
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.