Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Pelatih PSM dan Tira Persikabo Kompak Dukung Diterapkannya VAR di Liga 1 2019

By Muhammad Robbani - Rabu, 29 Mei 2019 | 15:21 WIB
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pada laga kontra Kaya FC di, Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (2/4/2019).

SUPERBALL.ID - Pernyataan badan sepak bola nasional, PSSI terkait rencana penggunaan video assistant referee (VAR) di Liga 1 2019 mendapat banyak sambutan positif dan dukungan.

Tak terkecuali dua sosok pelatih Liga 1 dari PSM Makassar dan Tira Persikabo yakni Darije Kalezic serta Rahmad Darmawan.

Keduanya menyatakan dukungannya pada jumpa pers jelang pertemuan kedua tim pada lanjutan Liga 1, Selasa (29/5/2019).

Tira Persikabo akan menjamu PSM di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Rabu (29/5/2019), pukul 20.30 WIB.

Darije Kalezic menyebut bahwa VAR adalah bentuk revolusi untuk memperbaiki sepak bola Indonesia yang kerap dihiasi keputusan-keputusan kontroversial pemimpin pertandingan.

Baca Juga: Kompetisi Ketat, Darije Kalezic Sebut Liga 1 Punya 10 Kandidat Juara

"Jujur saja, setelah empat bulan bekerja di Indonesia. Saya rasa ini akan menjadi hal terbaik yang akan dilakukan dalam sejarah sepak bola Indonesia," kata Darije Kalezic, Selasa (28/5/2019).

"Anda bisa bilang itu sebagai revolusi terbaik dalam sepak bola Indonesia. Sebab, saya lihat dalam dua pekan terakhir di Liga 1, terkadang saya tidak bisa percaya dengan yang saya lihat," ujarnya menambahkan.

Baca Juga: PSM Tak Masalah Tanpa Wiljan Pluim Saat ke Markas Tira Persikabo


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X