Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Tira Persikabo Vs PSM Makassar, Pekan Ketiga Liga 1

By Lola June A Sinaga - Rabu, 29 Mei 2019 | 17:38 WIB
Ilustrasi Liga 1 2019.
NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM
Ilustrasi Liga 1 2019.

SUPERBALL.ID - PS Tira Persikabo akan menjamu PSM Makassar di pekan ketiga Liga 1 2019.

Bermain di Stadion Pakansari, Cibinong, laga ini kick off pukul 20.30 WIB.

Pelatih Tira Persikabo, Rahmad Darmawan gembira dengan kembali hadirnya Loris Arnaud untuk bertanding pada Liga 1 2019.

Sebelumnya, Loris Arnaud absen membela Tira Persikabo kontra Perseru Badak Lampung FC pada pekan pertama Liga 1.

Penyerang asal Prancis itu harus absen lantaran menjalani hukuman lanjutan dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI yang memberikan dia larangan bertanding selama dua pertandingan pada pengujung musim lalu.

"Paling tidak dengan hadirnya Loris, ada opsional untuk menggunakan game plan yang biasa kami lakukan," kata Rahmad Darmawan, Selasa (28/5/2019).

Bicara soal laga ini, Rahmad Darmawan meyakini bahwa PSM merupakan lawan sulit yang sudah beberapa kali membuktikan kelasnya pada beberapa musim terakhir.

Rivki Mokodompit Cs selalu hampir menjadi juara Liga 1 pada edisi 2017 dan 2018 dengan mengakhiri musim sebagai tim posisi tiga serta runner-up.

"Secara keseluruhan, kami siap dan pasti berbeda dengan pertandingan sebelumnya. Karena kami tahu PSM melewati dua pertandingan awal mereka dengan sangat baik," ujarnya menambahkan.

"Artinya, kami menghadapi satu tim yang secara team work sudah terbangun bagus. Mereka membangun tim ini dengan sangat bagus," katanya lagi.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X