Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Sandi Sute Siap Antar Persija Runtuhkan Keangkeran Markas Bali United

By BolaSport - Jumat, 31 Mei 2019 | 15:34 WIB
Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute berebut bola dengan pemain Ceres Negros FC, Manuel Herrera pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,  Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kot
Pemain Persija Jakarta, Sandi Sute berebut bola dengan pemain Ceres Negros FC, Manuel Herrera pada laga penyisihan Grup G AFC CUP di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019) dalam laga tersebut persija harus mengakui kekalahannya melawan Ceres dengan skor 2-3. Warta Kot

SUPERBALL.ID - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, menyatakan kesiapannya untuk mengantar tim Macan Kemayoran menang atas Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2019.

Pertandingan antara Bali United dan Persija dijadwalkan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (31/5/2019).

Ini menjadi laga tandang ketiga beruntun bagi Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019.

Juara Liga 1 2018 itu tertatih-tatih menjalani kompetisi musim ini, di mana pada dua laga awal, klub asal ibu kota tersebut meraih hasil minor.

Ya, skuat asuhan Ivan Kolev itu baru mengoleksi satu kali hasil imbang 1-1 melawan Barito Putera pada pekan pertama dan kalah 1-2 dari PSIS Semarang pada pekan kedua.

Baca Juga: Sering Buang Peluang, Ini Komentar Ivan Kolev soal Lini Depan Persija

Hasil ini memaksa mereka harus tampil maksimal saat menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Jumat (31/5/2019) Sandi Darman Sute bertekad membawa Persija meraih kemenangan atas Bali United pada laga ini.

Sandi tidak ingin menyerah meski Bali United saat ini menempati posisi ketiga dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.