Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Link Streaming Bali United Vs Persija Jakarta, Pekan 3 Liga 1 2019

By Lola June A Sinaga - Jumat, 31 Mei 2019 | 18:05 WIB
Bintang Bali United Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu dalam leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019) sore WIB.
TWITTER.COM/BALIUTD
Bintang Bali United Stefano Lilipaly (kiri) berebut bola dengan pemain Persija Jakarta Ramdani Lestaluhu dalam leg 1 babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019) sore WIB.

SUPERBALL.ID - Bali United akan menghadai Persija Jakarta di pekan ketiga Liga 1, Jumat (31/5/2019).

Laga Bali United Vs Persija akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pukul 20.30 WIB.

Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute, menyatakan kesiapannya untuk mengantar tim Macan Kemayoran menang atas Bali United

Ini menjadi laga tandang ketiga beruntun bagi Persija Jakarta di kompetisi Liga 1 2019.

Juara Liga 1 2018 itu tertatih-tatih menjalani kompetisi musim ini, di mana pada dua laga awal, klub asal ibu kota tersebut meraih hasil minor.

Ya, skuat asuhan Ivan Kolev itu baru mengoleksi satu kali hasil imbang 1-1 melawan Barito Putera pada pekan pertama dan kalah 1-2 dari PSIS Semarang pada pekan kedua.

Hasil ini memaksa mereka harus tampil maksimal saat menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Dikutip SuperBall.id dari laman resmi klub, Jumat (31/5/2019) Sandi Darman Sute bertekad membawa Persija meraih kemenangan atas Bali United pada laga ini.

Sandi tidak ingin menyerah meski Bali United saat ini menempati posisi ketiga dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2019.

"Target semua pemain pastinya ingin menang karena laga itu sangat penting untuk kami," ujar Sandi Sute dilansir SuperBall.id dari laman Persija.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : SuperBall.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X