Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Ivan Kolev Masih Tak Percaya Persija Dikalahkan Bali United

By BolaSport - Sabtu, 1 Juni 2019 | 22:06 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang laga melawan Shan United
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, memberikan komentar jelang laga melawan Shan United

SUPERBALL.ID - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, tidak percaya timnya kalah 0-1 dari tuan rumah Bali United pada laga pekan ketiga Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (31/5/2019).

Satu-satunya gol di laga tersebut dicetak oleh pemain asal Portugal milik Bali United, Paulo Sergio, pada menit ke-82.

Praktis, kekalahan dari Bali United membuat Persija Jakarta sudah menderita dua kekalahan setelah di laga sebelumnya tim Macan Kemayoran takluk 1-2 dari PSIS Semarang pada pekan kedua Liga 1 2019.

Pertandingan ini dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Kota Magelang, Jawa Tengah, Minggu (26/5/2019) pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Terpuruk di Zona Degradasi, Persija Punya Masalah yang Belum Tuntas

Tim yang menjadi juara Liga 1 2018 itu belum menunjukan tanda-tanda kebangkitan karena baru mengoleksi satu poin dan mengisi posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Dikutip BolaSport.com dari laman resmi klub, Sabtu (1/6/2019), pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan dirinya merasa kaget melihat performa tim Macan Kemayoran yang menurun.

Menurut pelatih asal Bulgaria itu, sepanjang laga di babak pertama Persija dan Bali United menampilkan permainan yang seimbang.

"Susah bicara setelah hasil seperti ini, saya pikir itu sepertinya takdir yang buruk sekali, tidak mungkin kami kalah seperti ini," ujar Kolev dilansir BolaSport.com dari laman Persija.


Editor : Gangga Basudewa
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.