Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Alasan Pelatih Timnas Indonesia Pilih Yordania dan Vanuatu sebagai Lawan Uji Coba

By BolaSport - Minggu, 2 Juni 2019 | 17:26 WIB
Para Pemain Timnas U-23 Indonesia Berebut Bola dengan Pemain-pemain Timnas U-23 Vietnam di Pertandingan Kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019).
VNEXPRESS.COM
Para Pemain Timnas U-23 Indonesia Berebut Bola dengan Pemain-pemain Timnas U-23 Vietnam di Pertandingan Kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019).

SUPERBALL.ID - Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy mengutarakan alasan di bali dipilihnya Yordania dan Vanuatu sebagai lawan uji coba pada FIFA Matchday pada Juni 2019.

Timnas Indonesia akan berlaga menghadapi Yordania dalam laga bertajuk FIFA Matchday pada 11 Juni 2019.

Bermain di Amman, ini akan menjadi laga tandang kedua bagi timnas Indonesia pada edisi 2019.

Setelah melawan Yordania, timnas Indonesia akan menjamu Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat pada 15 Juni 2019.

Pelatih timnas Indonesia, Simon McMenemy rupanya telah memiliki alasan kenapa harus melawan dua negara tersebut.

Baca Juga: Sempat Ada Ketidaksetujuan antara Simon McMenemy dengan Robert Alberts 

Menurut Simon, duel melawan Yordania diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi skuat Garuda dalam menghadapi rasa lelah dan perbedaan waktu.

"Melawan Yordania, kami pilih tentu dengan pertimbangan untuk mempersiapkan melawan tim yang tangguh," kata Simon dikutip BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

"Selain itu, kami juga harus bisa melawan rasa lelah akan perjalanan yang jauh hingga perbedaan waktu," ujarnya menambahkan.

Adapun duel kontra Vanuatu, skuat Garuda diharapkan bisa meningkatkan fokus pemain timnas Indonesia di hadapan pendukung setia Tanah Air.


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X