Baca berita tanpa iklan. Gabung Bolasport.com+

Wajah-wajah Baru Warnai Starting XI Timnas U-23 Indonesia di Laga Kontra PSIM

By Muhammad Robbani - Minggu, 2 Juni 2019 | 20:20 WIB
Para Pemain Timnas U-23 Indonesia Berebut Bola dengan Pemain-pemain Timnas U-23 Vietnam di Pertandingan Kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019).
VNEXPRESS.COM
Para Pemain Timnas U-23 Indonesia Berebut Bola dengan Pemain-pemain Timnas U-23 Vietnam di Pertandingan Kedua Grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 di Stadion My Dinh, Hanoi, Minggu (24/3/2019).

SUPERBALL.ID - Kiper Nadeo Argawinata dipasang oleh pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri, dalam laga uji coba kontra PSIM Yogyakarta.

Timnas U-23 Indonesia akan melakoni laga uji coba kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu (2/6/2019), pukul 20.30 WIB.

Uji coba ini sekaligus menjadi persiapan Garuda Muda sebelum tampil pada ajang Merlion Cup 2019 yang akan berlangsung di Singapura pada 7-9 Juni. 

Selain Nadeo, Indra Sjafri juga menurunkan beberapa pemain berbeda dari susunan pemain pada ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Perubahan itu seperti memainkan Rizqi Dwi di sektor belakang, hingga Feby Eka Putra dan Septian Satria Bagaskara di depan.

Baca Juga: Mundur dari Klub, Pelatih Ini Diisukan Merapat ke Timnas U-23 Thailand

PSIM pun melakukan sedikit perubahan pada susunan pemainnya dibanding uji coba terakhir mereka melawan Cilegon United pertengahan Mei lalu.

Susunan pemain

Timnas U-23 Indonesia: 30-Nadeo Argawinata; 14-Asnawi Mangkualam, 5-Bagas Adi, 2-Andi Setyo, 26-Rizqi Dwi; 7-Muhammad Lutfi Kamal, 19-Hanif Sjahbandi, 8-Witan Sulaiman, 18-Gian Zola, 24-Feby Eka; 17-Septian Satria Bagaskara.

Pelatih: Indra Sjafri


Editor : Aulli Reza Atmam
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.